Joe McKeehen Memenangkan Acara Sampingan Di PokerStars Caribbean Experience

Joseph “Joe” McKeehen adalah seorang pemain poker ahli Amerika dan pemain olahraga otak dari North Ribs, Pennsylvania. Dia lahir pada tanggal 28 Juni 1991. Pada 2015 ia memenangkan Worldwide Championship of Poker Headliner, memperoleh $7.683.346.

McKeehen pergi ke sekolah menengah di La Salle School Secondary School, kemudian, pada saat itu, pindah dari Paradise College dengan gelar terkait. Pada tahun 2010 ia membawa pulang pertarungan besar dalam game Gamble yang dikemas sebelumnya, Karya seni Gamble Yearly.

Judul pokernya yang paling berkesan datang pada tahun 2012, ketika dia memenangkan acara sampingan di PokerStars Caribbean Experience seharga $116.230. Di Walk 2013 dia memenangkan acara Sirkuit WSOP di Atlantic City, New Jersey, menghasilkan $174.147.

Tahun itu dia memperdagangkan WSOP Headliner dengan menarik, finis di posisi ke-489. Sebelum Headliner 2015, uang terbesar McKeehen datang untuk finis kedua di acara Beast Stack di Worldwide Championship of Poker 2014, di mana dia memperoleh $820.863.

Pada Headliner 2015, McKeehen mencapai Sembilan November dengan memimpin chip dan hampir 33% dari chip dimainkan. Sepanjang meja terakhir, dia tidak pernah menyerah https://esports-indonesia.com/ memimpin chip dan menghancurkan kepala Josh Beckley dengan A ♥ 10 ♦ melawan 4 ♦ 4 ♣ .

Joe McKeehen Memenangkan Acara Sampingan Di PokerStars Caribbean Experience

Pada Oktober 2016, hadiah kompetisi langsung mutlak McKeehen melampaui $12.800.000. 14 perubahan WSOP-nya mewakili $9.451.754 dari keuntungan tersebut.

Pada Juli 2016, dia finis keenam di WSOP $111.111 No Restriction Hold’em Hot shot untuk One Drop seharga $829.792. McKeehen menangkap band lengan WSOP keduanya pada tahun 2017, memenangkan pertarungan Hold’em Big sejauh mungkin.

Joe McKeehen adalah pemain poker ahli Amerika. Ia lahir ke dunia pada tanggal 28 Juni 1991 di wilayah Pennsylvania.

Dia paling populer karena memenangkan Worldwide Championship of Poker Headliner pada tahun 2015. Dia mendominasi lapangan dengan 6.420 pemain dan memenangkan $7,683 juta. Dia memiliki dua gelang emas WSOP lainnya: dari All Hold’em Party pada tahun 2017, dan dari $3.200 NLHE Hot Shot Online Event pada tahun 2020.

McKeehen juga dikenal karena penampilannya yang berantakan di meja poker dan sering mengenakan kemeja tim olahraga favoritnya.

Menurut orang tuanya, yang membahas berita CBS untuk bagian profil tentang anak juara WSOP Headliner baru mereka, Joe McKeehen muda terpaku pada angka sebagai anak muda. Dia akan mencoba dan menghindari lingkungan dengan ayahnya, mencari nomor eksplisit di rumah.

Antusiasmenya terhadap angka sebelumnya diarahkan ke game yang dikemas sebelumnya. Pada tahun 2010, dia menjadi yang teratas untuk pertarungan besar untuk permainan yang disebut Hazard. Dia juga berangkat ke perguruan tinggi. Dia pindah dari Utopia College dengan gelar di – apa lagi – Matematika.

McKeehen melacak poker di masa remajanya, selama ledakan tambang Emas yang panjang. Mengingat kecintaannya demo pragmatic pada matematika dan angka, serta karakternya yang kejam, tidak mengherankan jika game ini melibatkannya.

Dia bahkan bermain di bawah umur di web – dan dia menang selama ini. Dia akhirnya bisa mulai bermain di kompetisi langsung juga setelah dia mencapai usia perjudian yang sah yaitu 18 tahun.

Setelah mengenyam pendidikan tinggi, ia melanjutkan untuk menekuni permainan kartu secara profesional. Ketika dia mengumumkan rencananya di depan siswa lain di kelas sekolah, banyak dari mereka berpikir itu cukup menghibur.

Meskipun demikian, mereka jauh lebih tercengang ketika berita datang bahwa kelompok mereka sebelumnya memenangkan WSOP Principal Even.